/design/business/personal/ideas/ /desain/arsitektur/ Blog of Raul Renanda www.renanda.com

Sunday, January 01, 2006

Surviving the heart attack...

Terima kasih atas do'a dan supportnya, pada hari sabtu 30 December 2005, saya "keluar" dari RS. Harapan Kita dengan kondisi sehat wal afiat...at some part bisa dibilang 'false alarm' namun pada sisi lain juga dapat saya katakan "early warning"...

Sekarang saya berumur 35 tahun, dan sudah saatnya memperhatikan hal-hal yang pada saat dahulu saya anggap 'persoalan orang dewasa', well, 35 jelas tidak muda lagi, walau saya pun tetap bersemangat bila bertemu orang-orang yang jauh lebih "tua" dari saya, 50an-60an, tetap bersemangat...

Ayah saya berumur 61 tahun ketika wafat, dan walau sepuluh tahun menjelang wafat beliau hidup paska-stroke, dan lumpuh sebelah, tidak terlihat sedikit pun semangat kendornya...

Thinking about living years before you die, apabila saya diberi umur yang sama dengan Ayah saya, berarti masih ada 25 tahun untuk bekerja keras... ;-)

"what you do in live, will echoes in eternity..." Gladiator. or at least, for my children..

No comments: