/design/business/personal/ideas/ /desain/arsitektur/ Blog of Raul Renanda www.renanda.com

Tuesday, January 03, 2006

Personal : Keep Walkin'

Some people just love to use the words 'can't,' 'shouldn't' and 'impossible.' Let's face it -- they're lame. While it's healthy to see and set realistic limitations, life is about testing your boundaries and trying your hardest.

Lucunya, quote tersebut muncul dari Yahoo Horoscope!
Dalam perjalanan "karir" saya, sangat, sangat sering saya mendengar komentar-komentar yang tidak atau kurang mendukung atau meragukan rencana, atau pekerjaan yang sedang saya lakukan, walau kebetulan dari 1000 macam ide yang muncul di kepala serta usaha yang tidak kunjung hentinya hanya 1-2 yang berhasil, saya sangat puas dalam "keberhasilan " tersebut. Ukuran berhasilnya pun hanya bedasarkan apa yang saya targetkan, so, karena kita yang memulai dan kita yang menilai, ada baiknya tidak "mendengar"kan komentar-komentar yang melemahkan semangat kita...

...keep walkin' - nah, quote ini justru encouraging kita untuk tetap maju...justru datang dari Johnnie Walker...

No comments: