/design/business/personal/ideas/ /desain/arsitektur/ Blog of Raul Renanda www.renanda.com

Tuesday, January 10, 2006

Desain: about focus...












Arsitektur, interior, graphics, web design, prodak desain, writing, video, music, photography, ..

.....Yes I can do that, seriously, with good quality..,

oh mau ditambah? How aboout Musical instruments? Piano, Gitar, Drum...Song Arranging? Bisa, Nulis lagu? Bisa, oh I can do dancing lho, ballroom dancing? Salsa? (walau perlu persiapan dulu ya, sudah lama gak latian..)

Why not? Ikut kursus untuk belajarnya? Gak tuh, piano belajar sendiri, dan juga lainnya...

So beberapa teman baik bertanya sama saya; apakah saya tidak fokus? Apakah saya "banyak mau nya"?

Mungkin ini jawaban yang bisa saya lakukan, dengan analogi "warna"...

"Well..maybe what do you see in me is, red, the other sees blue, maybe yellow or even confuse with so many colors...."

Lalu apa sih yang "Sebenarnya" saya lihat dari itu semua? Simply a Rainbow!
Sebuah satu kesatuan, sebuah kumpulan warna yang indah

...saya lihat di acara Hardtalk di BBC, dimana mereka mewawancara Herbie Hancock, musisi jazz yang mungkin dikenal baik disini oleh lagu "ROCK IT" sebagai lagu kebangsaan "breakdance" era 80's, ketika ditanya siapa dia sebenernya (berhubungan dengan dedikasinya dengan ajaran Budha yang dianutnya 20 tahun belakangan ini) jawabannya adalah "dahulu saya adalah seorang musisi, sekarang saya adalah manusia dengan profesi sebagai musisi...." sounds simple, but think about it!

No comments: