/design/business/personal/ideas/ /desain/arsitektur/ Blog of Raul Renanda www.renanda.com

Thursday, January 12, 2006

Introducing : Squidoo Lens Raul Renanda







Look at it here.
Beberapa bulan lalu saya "diundang" untuk menjadi bagian dari "beta" test apa yang disebut sebagai LENS. Lens bukan "homepage", bukan pula "blog" tetapi merupakan semacam "daftar isi" atau "cover" dari topik yang ingin ditampilkan. Untuk kasus saya, Lens ini tentang diri saya, bisnis apa yang saya lakukan, apa saja yang saya suka, dan buku-buku yang recommend...

So, untuk yang sibuk, dan ingin tahu "glimpse" about me, go to http://www.squidoo.com/renanda

Lens ini adalah benar-benar sesuatu yang baru di dunia web, saat ini baru ada sekitar belasan ribu (awalnya hanya ratusan "tester") yang tentunya jumlah Squidoo Lens akan bertambah menjadi jutaan....

No comments: