/design/business/personal/ideas/ /desain/arsitektur/ Blog of Raul Renanda www.renanda.com

Monday, December 19, 2005

I'm Back

Hi, setelah 6 bulanan menghilang, sekarang sudah saatnya saya balik menulis lagi sekitar dunia desain.

Edisi saat ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris, banyak yang memberi input kepada saya mengenai isi blog ini, terutama dalam bahasa, jadi saat ini BAHASA INDONESIA lebih diaktifkan kecuali pada saat-saat dimana saya merasa lebih 'mood' dalam bahasa inggris, alansannya sebenarnya cukup simple, kebanyakan issue yang dibahas di blog ini, saya dapatkan dari situs-situs dan majalah-majalah yang berbasa inggris, biasanya, pada saat itu, otak saya sudah saya 'switch' dalam bahasa inggris, sehingga cukup sulit untuk meng-arti-kannya dalam Bahasa Indonesia.

So, saat ini saya coba untuk memberikan yang terbaik, dalam bahasa yang 'enak dibaca'.

Terima kasih.

No comments: