/design/business/personal/ideas/ /desain/arsitektur/ Blog of Raul Renanda www.renanda.com

Wednesday, October 04, 2006

Baron & Kafilah; Preview












Beberapa bulan ini saya mulai memasuki dunia "baru", music-business. Secara gak terasa, pelan-pelan demo lagu2 yang saya ciptakan selesai, walau dengan beberapa "drama" diiringi dengan beberapa kebahagiaan, saya terpaksa belajar banyak dari hal-hal yang menyakitkan. Tidak mudah dan banyak rintangan didepan, tetapi tetap filosofi yang terbaik buat saya adalah, Keep on moving, so saya tetap menjalankannya.
Alhasil, perjalan baru ini membawa saya ke proyek religi milik Aria Baron (ex-Gitaris GIGI), yang ternyata didalam prosesnya, saya kembali belajar, bukan dari pengalaman yang buruk, tetapi sungguh belajar dari hal-hal yang positif. Terasa sekali proyek ini adalah team work dari orang-orang yang care dan punya attitude yang positif, disini pula saya punya teman2 baru, mulai dari musisi, penyanyi dan orang2 dibelakang layar.
Jhody "super" Bejo, Irang (BIP), Yunika, Jimi (pendatang baru), Lucky (anima) sampai Tiara Lestari, model yang sempat bikin heboh. Kebersamaan di team ini sangat menghidupkan suasana, sehingga keterlibatan saya yang tadinya "hanya" sebagai pengisi vokal dilagu "Perbedaan" berkembang sebagai salah satu "team sukses" album ini, termasuk membuat desain cover dan website.

Pada saat saya menulis ini, kami sedang membuat 3 video klip, untuk lagu "Surat untuk si Penggoda" oleh Yunika, "Malam yang Indah" oleh Tiara dan "Dalam Surga" oleh Irang dan Jimi. Yang dikerjakan oleh Moro dan Barata.
Website proyek ini masih dalam tahap pengerjaan, namun bisa pelan2 diliat perkembangannya di www.ariabaron.com
Target kami launching next week. Doain lancar ya.

No comments: